3 Solusi Mengatasi Internet Lemot Di Ponsel Pintar

Internet lemot memang sering sekali menghampiri anda jikalau anda sedang ingin menemukan suatu informasi yang penting apalagi jika itu adalah sebuah tugas dari atasan. Lantas bagaimana untuk menyikapi permasalahn tentang internet lemot di ponsel pintar anda?



Siapa yang tak kesal jika browsing anda lelet? Atau anda sedang bermain game online mengalami gangguan jaringan dan sampai bisa mengakibatkan koneksinya terputus. Bisa saja kita pada saat itu juga bakalan emosi sebuah perkataan “jorok” langsung keluar dari mulut anda bukan? Lantaran juga saya pernah mengalami hal seperti ini, namun alhamdullilah tidak terulang lagi karena saya sudah memakai koneksi WiFi.

Tetapi anda tidak perlu khawatir saya juga sudah merangkum beberapa cara untuk mengatasi internet lemot di ponsel pintar anda, berikut adalah metodenya:

Beberapa Solusi Mengatasi Internet Lemot

Mengganti Sim Card Untuk Mengatasi Internet Lemot

Tentunya kalian tahu apa itu sim card, sim card ini mempunyai peran penting untuk koneksi dan kecepatan anda berselancar di dunia maya, lantaran tidak semua sim card itu memiliki kecepatan yang sama dalam catatan jika di bandingkan dengan jenis jaringan yang sama dan tempat yang sama.

Jika anda ingin internet lebih kencang saya sarankan untuk berselancar pada waktu malam hari ketika pukul 12 malam sampai 6 pagi, karena banyak orang yang sudah terlelap dalam mimpi sehingga otomatis internet anda akan kencang setidaknya tidak seperti disiang hari.

Pindah Lokasi / Tempat Untuk Mengatasi Internet Lemot

Lokasi pun menjadi sebagai salah satu masalah dari kecepatan internet anda, coba jika anda sedang berada di pedasaan yang terpencil dari lingkup kota apakah disana bisa berinternetan? Sinyal saja putus – putus bagaimana untuk berinternetan.

Masalah tersebut sering kita dengar bagi orang yang mempunyai hobi traveller. Maka dari itu masalah tempat pun perlu anda ketahui dimana anda bisa mendapat internet cepat dan dimana anda bisa mendapatkan internet lambat.

Me-Root Android Untuk Mengatasi Internet Lemot

Metode ini sebanarnya tidak disarankan, akan tetapi tidak ada salahnya jika anda coba terlebih dahulu. Namun jika anda masih mempunyai garansi produk ponsel anda sebaiknya jangan mengikuti metode ini. Seperti yang anda ketahui ponsel mahal memang memiliki fitur yang bagus apadalah daya orang kecil yang hanya bisa membeli ponsel murah. Dari sini jika anda ingin merasakan peforma ponsel mahal anda bisa saja dengan me-root android anda dengan tipe ponsel android yang anda inginkan, sehingga kedepan internet lemot tidak akan menghampiri anda.


Nah, usai sudah tiga solusi internet supaya tidak lemot untuk ponsel android anda. Semoga bermanfaat agar kedepannya internet lemot tidak menghampiri anda.