5 Kelebihan iOS di Bandingkan Android Sekarang

iOS memang lebih unggul dibandingkan android, namun tidak menutup kemungkinan android kalah dalam perihal kualitas dan kuantitas. Bahkan pada kenyataannya pasaran ponsel pintar di dominasi oleh ponsel pintar bersistem operasi android.


Dan jika anda belum percaya bahwa iOS lebih unggul dibanding dengan android anda diwajibkan untuk menyimak artikel ini. Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh iOS.

Kelebihan iOS di Bandingkan Android

Lag jarang terjadi

Dari segi lag iOS lebih jarang muncul dibandingkan dengan sistem operasi android. Jika anda memiliki ponsel pintar android pasti anda pernah menjumpai sebuah peringatan force stop ya memang ini disebabkan aplikasi yang anda jalankan memakan banyak sekali memori ponsel, apalagi jika bagi ponsel yang memiliki kapasitas memori rendah.

Aplikasi lebih berkualitas

Walaupun di Playstore menawarkan banyak sekali aplikasi yang ada, Tetapi dari segi kualitas, aplikasi di appstore lah yang lebih unggul. Jika anda simak pada playstore dengan teliti banyak sekali aplikasi tiruan serta aplikasi sampah yang tidak seharusnya ada di playstore memang ini karena ulah dari para developer nakal yang cuman bisa nyepam playstore hanya demi uang sesaat.

Tetapi jika anda lihat di dalam appstore aplikasinya sungguh tertata apik karena memang jika ingin mengupload aplikasi para developer harus meminta injin terlebih dahulu.

Device Firmware Update

Untuk segi device firmware update, jika anda ingin update ponsel android anda otomatis semua data yang ada dalam ponsel tersebut akan hilang seketika. Sebaliknya jika di iOS anda tidak perlu khawatir akan hal ini jika anda ingin mengupdate firmware ponsel anda tinggal saja melakukannya karena semua data akan tersimpan.

Tak perlu Gmail

Untuk pengguna android diwajibkan memiliki akun gmail karena memang anda diharuskan untuk login terlebih dahulu ke beberapa aplikasi bawaan android seperti playstore, dan lain-lain. Namun, hanya satu akun gmail anda sudah bisa menikmati semua layanan di android. Jika untuk iOS anda tidak sama sekali memerlukan gmail, namun memang harus membutuhkan email bisa dari yahoo, yandex atau email hosting anda sendiri.

Lebih banyak aksesoris

Dibanding dengan android iOS lebih unggul dalam segi aksesoris original seperti beberapa backcase, softcase, charge, karet pelindung, dudukan ponsel, dompet ponsel, dan aksesoris penunjang lainnya. Sementara untuk aksesoris android memanglah sangat banyak namun semua itu merupakan aksesoris yang tidak asli keluaran pabrik. Tetapi, semua ini juga tergantung kebijakan sebuah perusahaan ponsel yang mengeluarkan berbagai jenis aksesoris originalnya.

Nah, semoga bermanfaat artikel tentang kelebihan iOS dibandingkan Android sekarang.