Wisata Pantai Jogja Yang Wajib Anda Singgahi

Wisata pantai jogja banyak sekali pilihannya dengan tawaran yang berbeda pula dari ada yang biasa saja ada juga yang menawarkan keindahan yang luar biasa, serta ada yang bisa memacu andrenali anda sebagai traveller.

Ingin mengetahui beerapa pantai tersebut? Simaklah ringkasan artikel wisata pantai jogja ini terutama pada wilayah Gunungkidul Yogyakarta yang memang terkanal mempunyai banyak sekali wisata pantai jogja yang sangat unik dan mempesona tentunya yang wajib anda kungjungi.

Beberapa Wisata Pantai Jogja

Pantai Indrayanti



Pantai ini terletak di daerah Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Indrayanti sangat terkenal dengan pasirnya yang putih, tempatnya yang bersih, fasilitasnya pun sangat memadahi. Ada juga yang bilang seperti suasana pantai Bali, Namun pada perjalanan menuju Pantai Indrayanti ini berkelak kelok serta naik turun, tetapi sangat menyenangkan. Jangan lupa untuk mengajak sanak saudara jika anda ingin berkunjung kesini.

Pantai Jogan 

Pantai Jogan juga terletak di Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Disini anda akan di suguhkan dengan suara germicik air yang berasal dari air terjun yang indah. Jika anda ingin turun menikmati suasana di dekat air terjun sudah disediakan kayu-kayu untuk anda berpegangan dan memang jalannya itu sangat licin serta basah jadi harap berhati-hati untuk turun menuju dekat air terjun.

Pantai Drini 

Pantai Drini ini juga terletak di kawasan Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Pantai yang memiliki sejuta keindahan ketika anda memandangnya. Pantai ini juga sangat asri dibandingkan dengan pantai gunungkidul lainnya. Tiket masuk menuju pantai ini hanya 10 ribu rupiah saja anda sudah bisa menikmati keindahan pantai drini ini. Pemandangan disini berbeda dengan pantai lainnya dengan di apit oleh dua pulau karang, tumbuhan serta hewan-hewan laut tampak jelas di bawah permukaan air. Anda bisa bermain disana dengan air laut yang masih bersih.

Pantai Siung 

Pantai Siung juga masih terletak di kawasan wisata pantai jogja. Dari sekian banyak wisata pantai joga pantai inilah yang bisa dibilang berbahaya. Jika anda ingin menuju pantai ini anda harus melalu Pantai Jogan. Namun, sangat disayangkan jika anda ingin berenang di pantai ini tidaklah diwajibkan karena memang ombak yang besar serta bibir pantai juga berkarang dan berbatu jadi tidak sepatutnya anda berenang.


Nah, semoga bermanfaat tentang review dari beberapa wisata pantai jogja yang wajib anda singgahi.